Senin, 30 Maret 2009

haai.pengen posting lagi neh. tapi karna di rumah ga konek internet, jadi nulis di wordpad dulu deh.haha
jadi hari ini libur nyepi gitu. oia, selamat hari rayaa buat yang merayakannya. :)) dan dari pagii, kepala saya sakit sekali.(ga nyambung) nggliyeng2 kayak abis diputer2 dan serasa pengen dicopot gitu dari leher keatas. dibersihin dulu, di-angin2 biar fresh, trus dipasang lagi. dan jadilah saya divonis VERTIGO. keterangan lengkap mengenai vertigo bisa dilihat di blog guru saya dalam dunia penge-blog-an, catatan-si-adeeth.blogspot.com . katanya si vertigo tu bisa terjadi karena telad makan sama stress banyak pikiran. padahal kayaknya, nggak pernah tu aku telat makan. apalagi banyak pikiran. mikir aja ga pernah. ahaha. huuh. sebeldeeh pokoknya. bayangin, pusing kliyengan dari tadi pagi bangun tidur dan gak ilang2 sampe sekarang! sekitar jam 7:46 malem. tobaat. padahal tadi uda sempet bobo siang juga.

nah, dari sini kisah dimulai. tadi pas puyeng kronis2nya, sempet ngerasa ga tahan juga. dan akhirnya curhat sama pacar di mxit.
*yaang. aku pusing banget niih.
^haduh. ga tahan? trus aku harus gmana dong yang?
*ngga tau akuu. aku jg bingung. kata tmenku vertigo aku yang. huaah, ngeri bgtt.
>> dan percakapan berlanjut dengan kekhawatiran si jelek tentang kondisi penulis. ahaha. (makasiih ya yaaang. ;) ) tibatibaa...
*jelek, aku lagi boboan di lantai looh.
^hahaha, dasar keboo, dimana aja bisa bobo. (sial juga. bukannya khawatir ato apa malah ngunekke keboo.)
*haha biar. enak yang. ganti suasana. daripada t4 tdur, gitu2 aja.
^yang, suka boboan di lantai tu ciri2 indigo loh. (buset. apa itu indigo? temennya vertigo yah?)
*apaan tu indigo?
^mm, anak2 punya kemampuan luar biasa gitu.
*wahaha. boleboleeh deh, SUPERMEGA dun?
^supermega? :?
^emang jelek ngga tau indigo?
*ngga
^jadi indigo tu sebutan buat anak yang punya kekuatan luar biasa gitu yang, bisa liat hal2 gaib ato masa depan.

*&^%$#!
twawawaaaaaw. ga jadi deeh. ngeri ga sii? (emang dasarnya penakut)

>>jadii, apa hubungannya sama supermega?
[260309 19:30an]

0 komentar:

Posting Komentar